Masyarakat Urgent akan Alat Kesehatan Digital

Juliana (3637)

Jogjakarta—New Diva yang merupakan provider dari alat-alat kesehatan menggelar pameran alat-alat kesehatan di Progo sejak tanggal 12 Mei hingga 11 Juni 2011.

Selama masa pameran, pembelian alat kesehatan akan mendapatkan potongan 10%. Selain itu, terdapat pula pelayanan pengecekan tensi secara gratis, sedangkan pengukuran gula darah dibiayai Rp 10.000,- saja.

Pameran ini menarik banyak sekali pengunjung, karena saat ini, memang alat kesehatan seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat dan harganya pun cukup terjangkau.

Alat kesehatan yang tersedia di antaranya, alat pengukuran tensi biasa dan khusus travelling, termometer igital, alat pengukur lemak, timbangan digital, kursi roda, nebulizer, dan masih banyak lagi yang lain.

“Produk yang paling banyak saya jual adalah produk asal Jepang, yakni Omron. Untuk alat pengukuran tensi, Omrom memang nomor satu. Untuk semua alat pengukuran alat kesehatan berupa digital ini telah memudahkan masyarakat untuk mengontrol kesehatannya, sebab hasilnya sangat akurat dan detail,” ujar Arfan, provider alat-alat kesehatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s