LIMA : Persiapan Club Badminton Atmajaya

Lima (Liga Mahasisiwa ) Badminton tingkat nasional yang diadakan di jakarta tepatnya tanggal 24 mei sampai 28 mei 2014 yang masih mengusung tema bigger, better, louder.
Tahun ini LIMA membuka kesempatan bagi para peserta yang berasal dari luar dua conference itu. Peserta tersebut akan tergabung ke dalam Nusantara Conference yang akan di pertandingkan di GOR Kec. Pulo Gadung, Jakarta, pada 24-28 Mei 2014. Di tempat ini pula Grand Final LIMA Badminton akan dilaksanakan.
Dalam pertandingan ini, Total hadiah yang akan diperebutkan 105 juta rupiah oleh tim-tim yang mengikuti pertandingan ini. Hadiah dengan total 30 juta akan diberikan pada tim putra dan tim putri yang menjuarai lima badminton. Sedangkan untuk peringkat kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan 15 juta dan 7,5juta rupiah.
Salah satu univerversitas yang ikut ambil bagian yakni Universitas Atmajaya Yogyakarta. “ kami telah melakukan tahap penyeleksian dan persiapan kami lakukan selama tiga bulan sebelum pertandingan dan pada pertandingan ini kami pasti masuk lima besar,” kata Erik Simanjaya Manager Badminton Club Atmajaya.
Dengan keyakinan dari Club Badminton ini membuat mereka tidak ragu untuk menjadi juara dan strategi pemenangan telah mereka susun dari jauh-jauh hari.
“Untuk pemain sendiri kami menambahkan jadwal latihan fisik setiap harinya,” ungkap Mario Peserta Club Atmajaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s