Meriahnya Acara Tahunan Mods Indonesia

 

IMG_1988

Riesly-3429 / Kristin-4457

SLEMAN – Ratusan motor vespa produksi era 60an hingga 80an berjajar rapi mengelilingi lapangan yang masih berada di kawasan mall. Motor vespa yang identik dengan cover warna-warni hingga warna ekstrim hitam semua lengkap disini.

Siang itu, Sabtu (28/5/16), tampak ratusan pecinta motor vespa atau skuter dari berbagai macam tipe berkumpul di lapangan terbuka yang berada di rotftop lantai 3 Lippo Mall Sleman, Yogyakarta.

Seluruh komunitas penggemar vespa di Indonesia sedang merayakan kegiatan yang bertajuk “Ready Steady Go!!Mods Never Goes Out 2016” yang di dukung penuh oleh Tribun Jogja dan Lippo Mall.

Emel (25), sebagai panitia menuturkan festival ini dalam rangka satu harinya acara tahunan anak vespa. “Festival ini dalam rangka mods day satu harinya acara tahunan anak-anak  vespa di seluruh Indonesia yang dimulai pukul 15.00 sore tadi”, ujar Emel yang sudah dari tadi siang standby di lokasi.

Emel menambahkan bahwa “acara kita di awali dengan konvoi mengelilingi kota Jogja lalu melewati jalan malioboro hingga jalan solo. Selanjutnya bareng-bareng riding menuju rotftop lantai 3”, tambahnya.

Tidak hanya berasal dari kota Jogja saja yang ikut meramaikan kegiatan ini namun dari kota-kota besar lainnya juga ada seperti Jakarta, Bandung, Solo dan Semarang. “Bagi peserta yang mau ikut dalam ajang pertemuan vespa ini siapapun boleh ikut tidak ada pengecualian”, tandas Emel.

Tujuan acara ini tidak cuma kumpul ngomongin vespa namun juga ajang silaturahmi antar para vespa dengan tema tematik mods buat komunitas mods di Indonesia yang dimanfaatkan sebagai kegiatan berkumpulnya kembali para bikers vespa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s